Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

17 SYNDROME YANG MASIH MENJADI MISTERI

1. Syndrome Aksen Bahasa Asing
Aksen asing syndrome (FAS) adalah bicara mendadak yang menyebabkan perubahan dalam pola bicara, intonasi dan pelafalan, berbicara dengan aksen "asing" . FAS biasanya hasil dari trauma parah pada otak, seperti stroke atau cedera kepala, dan biasanya berkembang dalam waktu satu atau dua tahun setelah cedera. Dari 50 sampai 60 kasus yang telah diverifikasi sejak 1941, hanya beberapa FAS yang sukses kembali bicara normal lewat terapi, Kira-kira siapa ya ??
2. Sexsomnia
Sexsomnia adalah Tidur yang mengendalikan dirinya, sangat mirip sleepwalking, tetapi yangini adalah memaksa penderita untuk melakukan aktivitas seksual saat tidur. Diidentifikasipada tahun 2003, telah sexsomnia telah dikutip untuk membebaskan terdakwa yang dituduhkarena penyerangan seksual di Inggris dan Kanada .
3. Sindrom ledakan didalam Kepala
Orang yang exploding head syndrome intermittently mendengar keras, seperti suara ledakanyang sepertinya berasal dari dalam kepala mereka sendiri. "ledakan" biasanya terjadi dalamkurun waktu satu jam atau dua jam korban jatuh tertidur. Tidak ada rasa sakit fisik, tapisecara dpt dimengerti menghasilkan pengalaman ketakutan dan kegelisahan seperti itu setelah serangan. Meskipun tidak jelas apa yang menyebabkan sindrom tersebut,termasuk stres dan kelelahan dan syndrome tersebut bisa hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan.
4. Insomnia Fatal karena Keturunan
adalah keterunan genetic tidur yang menyebabkan peningkatan arik, biasanya dimulai sekitarusia 50. otak penderita kehilangan kemampuan untuk mengendalikan tidur dengan kurang dankurang tidur, sakit mental - termasuk phobia, kepanikan, paranoid, pendek akal dan seringberhalusinasi disatukan menjadi satu, dalam enam bulan sampai tiga tahun setelah serangan,bisa berakibat sangat fatal hingga meninggal, hingga sekarang belum ada obat penangkalnya.
5. Bawaan kekurangpekaan atas rasa sakit
Orang dengan kelainan karena kekurangpekaan tidak dapat merasakan sakit fisik, biasanyadisebabkan oleh mutasi dari generasi yang berhubungan dengan transmisi rasa sakit padatubuh. Dengan demikian, mereka lebih rentan terhadap kematian oleh trauma, karena merekamungkin tidak menyadari luasnya kerusakan dilakukan untuk badan-badan mereka sendiri. Ada sekitar 100 kasus didokumentasikan di AS.( He He . . Kirain enak )
6. Genital Syndrome
Genital sindroma adalah kondisi mental yang lazim dalam budaya tertentu yang menyebabkan percaya bahwa alat kelamin eksternal (Mr.P) lambat laun menghilang ke dalam tubuh mereka. Kepercayaan yang luas dari kejadian di bagian Asia dan Afrika telah menyebabkan apa yang disebut "penis panics," ribuan kasus telah dijumpai sindrome sperti ini, sering dikaitkan dengan kepercayaan lokal ke dalam sihir.
7. Werewolf Syndrome
Hypertrichosis, atau werewolf syndrome, adalah kondisi medis yang berlebihan akanmenyebabkan pertumbuhan rambut pada tubuh, termasuk wajah. Hanya ada 50 kasus yang didokumentasikan, dan umumnya memperoleh melalui warisan genetik. Pada tahun 2008, para ilmuwan di Universitas Columbia menemukan bahwa sebuah suntikan yang signifikan testosterone membantu dalam jangka panjang rambut yang tumbuh pada penderitasedikit demi sedikit berkurang.
8. Pica
Pica merupakan Sindrome mengkonsumsi benda benda kertas, kotoran, cat, rambut, lem, batu, kain pembalut dan detergent. termasuk acuphagia (yang makan benda tajam) dan hyalophagia (makan yang terbuat dari kaca). Tidak ada penjelasan konkrit mengenai kasus ini, namun pica diyakini karena kekurangan mineral, dan oleh karena itu paling sering ditemukan pada wanita hamil dan anak-anak.
9. Alice in Wonderland Syndrome.
AIWS adalah suatu kondisi yang menyebabkan neurological piuh visuals yang membuat obyek tampak jauh lebih kecil (micropsia) atau lebih besar (macropsia) daripada yang sebenarnya . kondisi yang sering dikaitkan dengan Migran, meskipun dapat juga disebabkan oleh tumor otak hallucinogenic dan narkoba.
10. Ilusi CapgrasIlusi Capgras
adalah kondisi mental yang penderita yang percaya bahwa dia dekat denganseseorang - yang biasanya seorang istri atau anggota keluarga - Beberapa orang bahkanmerefleksikan mereka sendiri. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh cedera otak atau mentalseperti skizofrenia dan pendek akal.
11. Alien Hand Syndrome
Juga dikenal sebagai Dr strangelove sindrom . AIS adalah neurological disorder yang membuat korban merasa dia telah kehilangan kontrol dari salah satu tangannya. Dalam kasus ekstrim, telah dilaporkan melakukan pergulatan dengan tangan mereka sendiri, dan bahkan ketika saat tidur. Tangan asing sindroma ini disebabkan oleh trauma ke otak - seperti stroke, gondok nadi kepala atau cedera - dan gejalanya dapat diobati, walaupun kondisi itu sendiri tidak menyembuhkan.
12. Stendhal Syndrome
Stendhal syndrome adalah nama yang diberikan kepada rasa kegelisahan - pusing, kebingungan, denyut jantung cepat, bahkan berhalusinasi dan pingsan - setelah melihat karya-karya seni indah. Sensasi yang besar bisa berasal dari kindahan luar biasa dari salah satu bagian dari seni tertentu atau dari banyaknya seni dalam satu lokasi. Kondisi yang paling banyak dikaitkan dengan seni dari Florence, Italia.
13. Walking Corpse Syndrome
adalah sindrom mayat berjalan atau Zombie, juga dikenal sebagai Ilusi Cotard , percaya bahwa mereka sendiri telah mati, pembusukan atau telah kehilangan bagian tubuh atau organinternal. Dalam beberapa kasus, korban percaya bahwa mereka bahkan tidak ada. SepertiIlusi Capgras, sindrom mayat berjalan biasanya akibat kerusakan otak atau mental.
14. Jumping Frenchmen dari Maine
Pertama kali diamati pada seorang penebang kayu Perancis-Kanada di wilayah Danau Moosehead Maine di 1878. dilaporkan karena dengan tiba-tiba mengeluarkan suara keras, menjerit, dilakukan secara reflek mereka akan melakukannya tanpa pertanyaan. diyakini karena kondisi genetik disebabkan oleh kurangnya asam amino yang menenangkan sistem saraf pusat.
15. Yerusalem Syndrome
Yerusalem sindrom merupakan bentuk fanatisme agama yang sangat kuat, sekembalinya darikunjungan ke kota Yerusalem. Umumnya, penderita adalah ( berlatar belakang Yahudi atauKristen ) tiba-tiba pengalaman keagamaan memimpin mereka bahwa mereka adalah tokoh Alkitabtertentu. Orang yang mengalami sindrom Yerusalem sering berakhir dalam balutan jubah putihdan yang memberikan khotbah di dalam kota. Sejak 1980, telah terjadi rata-rata hampir 100kasus dilaporkan per tahun. itu belum pasti apakah sebelumnya telah mengalami masalahmental sebelum mengunjungi Yerusalem.
16. Sindrome Siswa Kedokteran
sindrom siswa kedokteran adalah sindrome yang bersifat sementara, tanpa asalan seperti kondisi mental yang membuat siswa kedokteran sehingga mereka percaya bahwa mereka menderita penyakit yang mereka sedang pelajari. Oleh beberapa laporan, sampai 80% dari siswa mengalamai hal ini
17. Moebius Syndrome
Moebius syndrome adalah ketidakmampuan para penderita untuk membentuk ekspresi wajah, penderita tidak dapat memindahkan otot wajah mereka, yang berarti mereka tidak bisa tersenyum, mengkerut, atau bahkan berkedip. Mereka juga tidak dapat memindahkan mereka dari sisi ke sisi dan mengalami kesulitan menelan, boleh dibilang.... It's Suck Syndrome..
Tag : Lain-Lain
Back To Top