Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Keju Ampuh Langsingkan Badan

KEJU telah lama dianggap sebagai mimpi buruk karena memicu obesitas. Apakah itu fakta? Peneliti dari Curtin University of Technology di Perth, Australia menyatakan diet kaya keju dan produk-produk susu lainnya justru bisa membantu mendapatkan tubuh langsing impian Anda.

Menurut peneliti, mereka yang menambah asupan produk susu harian dari 3 menjadi 5 takar, paling banyak menurunkan berat badan. Selain itu, mereka juga memiliki tekanan darah yang lebih rendah dan lemak perut yang paling sedikit. "Terbukti secara signifikan juga mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes," tutur peneliti, seperti dikutip situs dailymail.

Karena itu, terang peneliti, meskipun produk ini dicap berlemak, tetap saja makanan ini sangat berperan dalam menurunkan berat badan. Bagaimana proses dibaliknya? Keju dan produk susu lainnnya kaya akan protein. Sehingga membuat Anda lebih cepat kenyang sekaligus mempercepat metabolisme.

Apakah bebas dikonsumsi? Para pelaku diet, terang Laura Wyness dari the British Nutrition Foundation, harus tetap memperhatikan asupan lemak dan kalori mereka. Meskipun produk susu merupakan sumber kalsium, vitamin dan protein yang baik, terang dia, tidak berarti aman dikonsumsi sebanyak-banyaknya. Keju, terang dia, seringkali memiliki kandungan garam yang tinggi."Anda sebaiknya melihat label sebelum membeli.
Tag : Tips Diet
Back To Top