Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

MAKANAN STEAK DAGING IKAN HIU LADA HITAM

Steak daging ayam atau sapi tentu sudah biasa bagi anda. Sudah sering dicoba. Bagaimana dengan daging ikan hiu? Anda pernah dengar Steak hiu saos lada hitam? Sudah pernah mencicipi? Jika anda belum pernah dengar, apalagi mencobanya. Rasanya sama lezat dengan steak ayam atau daging sapi. Selain itu ada kredit khusus, steak ini berkhasiat melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mencegah kanker. Mungkin juga meningkatkan vitalitas pria, heheheh..!

Memasak steak daging ikan hiu saos lada hitam tak jauh beda dengan memasak steak daging ayam atau sapi. Bahan-bahannya antara lain daging ikan hiu karang, kentang, wortel, buncis, dan bumbu penyedap lainnya. Sebelum dimasak daging hiu terlebih dahulu direndam bumbu rempah supaya gurih. Kemudian digoreng. Tunggu sampai 15 menit, setelah itu steak diletakkan di atas piring dengan potongan kentang, wortel, dan buncis.

Sebelum disajikan steak disiram saos dari campuran lada hitam, mustard, dan bawang bombay. Steak hiu saos lada hitam siap dihidangkan. Harganya tak terlalu mahal. Satu porsi steak hiu dijual seharga Rp 17 ribu. Ingin menikmati sekarang? Silahkan meluncur ke Jimbaran Bali...
Tag : Lain-Lain
Back To Top