Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Bio Platinum Therapy Tangkal Penuaan Kulit



SEIRING bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan kulit seperti keriput, kulit kendur, serta bintik usia mulai kian nyata terlihat di wajah. Berbagai macam cara pun telah dilakukan orang untuk mengatasinya.

Suntik botox sampai operasi plastik merupakan sejumlah prosedur yang cukup populer untuk mengoreksi masalah ini. Tapi, semua tindakan itu melibatkan rasa sakit serta proses penyembuhan yang memakan waktu.

Bella Skin Care, salah satu pemain besar di bidang perawatan kulit dan penghilangan bulu, menawarkan Bio Platinum Therapy sebagai jawaban atas persoalan tersebut. Bio Platinum Therapy adalah sebuah perawatan mutakhir tanpa operasi, yang berguna untuk mengurangi dan mencegah garis-garis halus dan kerutan. Teknologi ini diklaim aman karena menggunakan arus mikro terkini yang meniru arus listrik alami dalam tubuh.

Bio Platinum Therapy memanfaatkan arus mikro menggunakan teknologi Suzuki Sequencing yang telah dipatenkan, untuk memberikan hasil optimal tanpa pembedahan. ''Tanpa rasa sakit, tanpa jarum, tanpa obat-obatan, dan sangat nyaman,'' ujar Dr. Temtachi, seorang pioner arus mikro asal Hong Kong, di tengah acara peresmian duta baru Bella Skin Care di Jakarta, Kamis (21/7).

Dengan penelitian dan pengembangan selama lebih dari 30 tahun, Suzuki Sequencing menunjukkan kombinasi keluaran listrik optimal yang diklaim efektif untuk mengencangkan dan membentuk kontur wajah, memaksimalkan penetrasi serum, mengembalikan kadar air pada kulit dan merevitalisasi kulit, memperbaiki peredaran darah, menjadikan kulit lebih halus dan mulus, mengurangi garis kerutan, merangsang sintesa kolagen dan elastin, serta mengangkat kontur wajah dan menjadikan kulit wajah tampak lebih muda.

Siapa pun boleh menjalani perawatan ini, baik lelaki mau pun perempuan. Usia 21 tahun dinilai Dr. Temtachi sebagai waktu yang tepat untuk memulainya. Namun, ibu hamil disarankan untuk tidak menjalani perawatan ini. ''Jaga penampilan Anda sebelum terlambat. Semakin cepat Anda memulainya, semakin baik hasilnya,'' ujar lelaki berusia 64 tahun yang tampak awet muda itu.

Ia juga tidak melarang pasien untuk mengombinasikan terapi ini dengan terapi kecantikan lainnya. ''Tapi, tunggu hingga 24 jam sebelum mencoba terapi lain, supaya efeknya tidak tumpang tindih,'' sarannya.

Pasien juga dilarang mengoleskan produk kecantikan apa pun ke wajah sebelum dan selama terapi. Tapi, setelah perawatan selesai, pasien boleh menggunakan produk kecantikan apa pun yang menjadi pilihannya, asalkan tidak melibatkan penetrasi jarum ke kulit.
mediaindonesia.com
Back To Top