Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Masa Depan Ku ada Di Segelas susu


Sejak Aku Dilahirkan di bumi ini , aku sangat Bahagia karena dilahirkan oleh Seorang ibu yang baik yang mau menggedong kemana-mana Setiap hari dia menyuapkan beberapa sendok makanan untuk kesehatan ku, sedang kan ayah pergi mencari makan untuk aku , supaya aku tumbuh besar dan menjadi anak yang sehat . 

ayah ku bekerja di sebuah lahan yang luas dan sumber makanan bagi setiap manusia . dia menjadi seorang directur , setiap hari dia bekerja keras mencangkul untuk sayuran yang akan di tanam , kebetulan ayahku menjadi directur di sawah miliknya dan dia bekerja sendiri , itu lah ayah ku Tiada hari tanpa kerja , Walaupun Gaji nya hanya cukup untuk makan Tapi aku tetap bersukur .

Setiap hari ayah ku Selalu menyisakan uang dari Hasil sawah nya . lima ratus sampai seribu dia kumpul sampai Cukup untuk membeli sekaleng Susu Yang akan dia lubangi dengan 2 lubang , Ayah ku sering berkata pada ku " Nak walaupun kita Gak punya apa-apa , yang penting kamu harus Minum susu "

setiap dia membeli susu , dia selalu mengatakan seperti itu , maklum saat itu ayah ku hanya bisa membeli susu setiap 1 bulan sekali , jadi dia hanya bisa bicara seperti itu sebulan sekali .

Kebetulan Ayah ku adalah orang islam yang taat agama nya , setiap ayah membelisusu di warung tetangga di selalu melihat tanda ke halalan nya , walaupun dia hanya bisa membeli susu sebulan sekali , dia tetap teliti melihat tanda halal .


Pada suatu Hari keluarga kami kesulitan untuk membeli susu karena di daerah kami pemasokansusu nya kurang . maklum daerah kami sangat terpencil . Ayah ku juga bingung dengan keadaan yang seperti ini , pada saat itu umurku masih 3 tahun jadi aku belum tau apa-apa . ayah ku pun ber inisiatif untuk pergi ke kampung sebelah dengan harapan bisa mendapatkan susu yang halal dan murah . setelah sampai di kampung sebelah , ayah ku mencari susu di warung - warung , dan tidak menemukannya , setelah itu akhirnya dia dipertemukan dengan seorang juragan sapi , Ayah ku pun tidak mau membawa tangan kosong ke rumah . akhirnya dia membeli susu perasan sapi , dengan harapan anak nya bisa minum susu , akhirnya dia membawa segelas susu untuk aku minum , ayah ku berpesan "Masa depan Mu ada di Segelas susu ini".

Setelah umur ku tepat 4 tahun Aku akhirnya Diberi Minum susu yang berkualitas Yaitususu frisian flag . Susu yang halal untuk pertumbuhan anak , dan masa depan ku ada di Setiap gelas susu Frisian flag .

Tumbuh Dewasa

cerita diatas adalah pengalaman ku waktu masih kecil dan di ceritakan kembali oleh ibuku pada saat aku sudah dewasa , Sekarang Aku sudah tumbuh dewasa dengan meminum segelas susu aku sudah bisa menggapai masa depan , itu lah Pesan Ayah untu ku .

sekarang waktunya giliran ku untuk menyampaikan kepada anak-anak ku jika sudah menikah , sekarang aku baru tau ternyata perjuangan ayah untuk membeli susu yanghalal tidak sia-sia.

Manfaat susu untuk tubuh kita sangat banyak terutama untuk membuat anak tumbuh cerdas , saya menemukan manfaat susu dari google berikut manfaat minum susu .

  • Mencegah osteoporosis dan menjaga tulang tetap kuat. Bagi anak-anak, susu berfungsi untuk pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mencegah kerusakan gigi dan menjaga kesehatan mulut. Susu mampu mengurangi keasaman mulut, merangsang air liur, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Menetralisir racun seperti logam atau timah yang mungkin terkandung dalam makanan.
  • Mencegah terjadinya kanker kolon atau kanker usus.
  • Mencegah diabetes tipe 2.
  • Mempercantik kulit, membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.

Ternyata Manfaat minum susu sangat banyak , kita juga tidak boleh mencari hanya sekedar susu banyak manfaat nya , cari lah susu yang halal di komsumsi oleh manusia dan susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak ada di Frisian Flag .

Pesan-pesan ayah akan ku sampaikan ke semua anak-anak ku dan cucu-cucu ku , jika aku sudah tua nantik. dan kepada setiap orang yang tidak suka dengan susu , pesan terakhir ku " Minum lah susu, dengan susu kamu akan jadi anak yang pintar dan cerdas " ......
sumber :tipsperawatan.com
Tag : ARTIKEL
Back To Top