Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Air Seni Ibu Hamil Bisa Membuat Hamil!


Bila ingin hamil, berbaik hatilah pada perempuan yang sedang berbadan dua. Belanda menemukan, air seni ibu hamil dapat membantu perempuan lain untuk cepat hamil seperti dirinya. Perempuan-perempuan hamil di seluruh Belanda mendonorkan air seni mereka ke sebuah organisasi bernama Mothers for Mothers.

Menurut Radio Netherlands Worldwide, urin digunakan untuk membuat persiapan hormon yang dapat membantu perempuan agara bisa hamil. Organisasi ini telah mengumpulkan donor urin selama 80 tahun.

Cathy, seorang ibu hamil lima minggu dari Propinsi Brabant telah mengikuti program ini dua kali. Selama tiga bulan ia bersedia buang air kecil di sebuah bejana setiap pagi. Dalam seminggu ia bisa menghasilkan delapan botol urin. Urin ini diambil oleh supir dan diantarkan ke perusahaan farmasi, MSD, di selatan kota Boxtel.

MSD menerima kurang lebih 30.000 liter urin per minggu. Dibawa dalam krat biru, botol-botol urin diangkut ke sebuah mesin yang memeriksa isinya secara otomatis. Air seni ini kemudian dituang ke dalam sebuah tong besar dan didinginkan. Setelah itu hormon HGC diekstrak. Meski demikian, puluhan ribu liter air seni hanya dapat menghasilkan sejumlah kecil hormon, menurut Wim Derks dari MSD. "Selama seminggu penuh, kami mendapat sekitar 100 liter HGC berkonsentrasi. Itu solusi jormon mentah yang kemudian diproses menjadi bahan mentah sebenarnya untuk membuat Pernyl," ujarnya.

Obat ini dijual ke seluruh dunia. Hetty Veraart, seorang perempuan dari Belanda berhasil hamil dengan cara ini. Tuba falopinya tertutup dan dinyatakan tidak dapat hamil. Suntikan hormon Pregnyl dapat menstimulasi telurnya untuk menjadi matang dan memungkinkan terjadinya ovulasi. Butuh 18 bulan bagi dirinya untuk bisa hamil melalui IVF, tes kesuburan tuba.
Tag : Kehamilan
Back To Top