Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Hal Penting Menuju Kesuksesan

           Hal Penting Menuju Kesuksesan

Jika melihat orang yang sudah sukses, terkadang kita berfikir bahwa iya bernasib baik bisa sukses. dibalik itu kitajuga kesenggol keinginan untuk memiliki kesuksesan seperti mereka, "gak usah deh sama kayak dia hampir sama aja udah cukup" terlintas dibenak kita bukan.? Padahal sebenarnya kita bisa seperti dia bahkan lebih dari itu, hanya jika kita bisa bekerja lebih keras dan smart dibanding mereka yang udah sukses.
Jangan tanyakan deh seberapa besar kesuksesannya tapi tanyakan seberapa besar pengorbanan dan kerja kerasnya untuk mendapatkan kesuksesannya itu. Mereka sukses hari ini tapi kita gak tau lho seberapa lama dia sesusah lebih dari susahnya kita sekarang kan. Jangan terharu lama-lama tapi bertindaklah segera.

Ada 5 hal penting  yang patut dicontek jika kita ingin sukses, apalagi masih pemula, cocok banget ne.


1. Memilih satu sasaran tau target yang yakin bakal dapet diraih.
2. Mengembangkan kemampuan cukup bahkan lebih demi mendatkan sasaran tadi.
3. Menyempurnakan rencana sepraktis mungkin untuk meraih sasaran yang sudah dikunci tadi.
4. Mengakumulasikan ilmu pengetahuan spesialis jurusan yang sesuai dengan target awal.
5. Ulet , tetap yakin, selalu dijalur 1. 2. 3. 4 dan kuasai rencana itu.

logikanya mungkin bisa dipahami sendiri, ini awal saja kok, tidak begitu susah bukan, sabar aja jangan bosan donk biar sukses.
Back To Top