Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Khasiat teh hijau

Khasiat teh hijau - Teh hijau adalah jenis teh yang terbuat dari daun Camellia sinensis, jenis teh ini diproses tampa melalui fermentasi, dengan air yang memiliki warna lebih hijau agak kekuning-kuningan, ini tentunya sangat bagus, karena komposisi zat-zat yang terkandung didalam teh tidak banyak berkurang dan memiliki rasa yang lebih sepet.
Proses produksi teh hijau dapat dilakukan dengan proses pelayuan atau proses steam, keharuman serta aroma dari teh hijau adalah harum tehnya yang pekat dan setelah diminum meninggalkan rasa kesegaran tersendiri.
Khasiat teh hijau selain untuk kesehatan juga berkhasiat untuk kecantikan, atau perawatan kulit wajah. Antioksida yang terkandung didalam teh hijau berkhasiat untuk melindungi kulit dari berbagai pengaruh alam dan lingkungan serta dari sinar matahari, pestisida, polusi udara, rokok dan stres, ini semua dapat menimbulkan kerusakan kulit dan penuaan dini kulit. Teh hijau diyakini mampu meminimalkan kerutan, menghaluskan kulit kasar dan meratakan kulit, teh hijau selain berkhasiat untuk menyegarkan tubuh juga berkhasiat untuk melembabkan kulit, mencegah kangker kulit, melindungi kulit dari tumbuhnya baktery, mencegah penuaan diri pada kuilt dan memperbaiki serta meningkatkan kekencangan kulit.
Khasiat teh hijau bermanfaat untuk perawatan alamiah kulit, dan mencegah penuaan dini, teh hijau berkhasiat untuk melindungi kulit dari gangguan alam dan lingkungan yang dapat menyebabkan masalah pada kulit, seperti timbulnya penuaan dini, kulit rusak dan dan kusam. Menurut hasil penelitian teh hijau mengandung polyphenols dan bioflavonoids yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari berbagai pengaruh alam dan lingkungan yang berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan, sehingga teh hijau efektiv untuk menjaga kesehatan dan dan merawat kulit. Selain dari itu khasiat teh hijau juga mampu membuat kulit elastis dan lembut, juga untuk merawat kekencangan kulit.
Teh hijau juga mengandung anti polyphenols yang berfungsi untuk meredakan kemerahan dan iflamasi yang disebabkan oleh alergi kosmetik.
Cara mengunakannya juga tidaklah terlalu sulit cukup gunakan kantong teh celup untuk mengkompres, bukan hanya tehnya saja yang berkhasiat kertas kantong teh celup juga berkhasiat untuk membersihkan sel-sel kulit mati, sedangkan zat-zat yang terkandung didalam teh mampu untuk menyamarkan warna kulit yang teriritasi.
Khasiat lain dari kantong teh hijau juga untuk menenangkan mata sembab. Oleh karena itu bila anda sudah menyeduh teh hijau jangan dibuang kantongnya karena ia mampu mengobati dan merawat kulit dan mata
Back To Top