Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Adalia, Gadis 'Spesial' Yang Dihina Di Internet



Adalia Rose Williams adalah agdis mungil berusia 6 tahun yang senang menyanyi dan menari. Sepintas, fisiknya memang jauh berbeda dari anak berusia 6 tahun kebanyakan. Adalia memang mengidap kelainan genetis bernama Sindrom Hutchinson-Gliford Progeria, atau biasa disebut dengan sindrom progeria.

Sindrom ini menyebabkan pertumbuhan Adalia menjadi lebih cepat, hingga walaupun usianya masih 6 tahun tapi kondisi organ tubuhnya dengan cepat memburuk. Kepalanya yang botak, dagu dan hidungnya yang pendek merupakan ciri-ciri yang biasa ditemukan pada penderita sindrom ini. Biasanya penderita sindrom langka ini tidak akan pernah hidup lebih dari usia 13 tahun.

 

 

Sayangnya dengan kondisi fisiknya seperti itu, Adalia justru menjadi bahan cemoohan di internet. Sang ibu, Natalia yang membuat sebuah page Facebook untuk anaknya, mengamuk ketika muncul gossip bahwa anaknya tersebut meninggal dunia. Dalam page Facebook Adalia ada berbagai macam video Adalia yang tengah menyanyi dan menari, bahkan ada pula catatan perkembangan Adalia.


Namun tak semua orang simpati pada kondisi Adalia, ada pula yang mengejeknya dengan menyatakan bahwa Adalia seharusnya di aborsi saat masih dikandungan, bahkan ada yang menyamakan kepala plontos Adalia dengan bentuk kemaluan pria.
Back To Top