Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Obat alami turunkan panas dalam ringan

Obat alami turunkan panas dalam ringan - Panas dalam, merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja, baik itu anak-anak orang dewasa ataupun orang tua, panas dalam.
Penyebab panas dalam dapat disebabkan oleh kurangnya vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan didalam tubuh, makan makanan yang berlemak dan panas dan berlebihan (tergantung kondisi tubuh dan keadaan) atau karena cuaca panas yang terlalu tinggi.
Dalam hal pengobatan panas dalam, banyak alternatif yang dapat kita ambil untuk mengatasinya, mulai dengan pengobatan biotik, herbal atau obat alami. Untuk pembahasan admin khasiat daun sirsak kali ini akan mencoba membahas tentang obat alami turunkan panas dalam ringan dengan mengunakan bahan alami, yaitu bahan-bahan yang terdapat dialam sekitar anda untuk mengobatinya.
  • Ambil segelas air kelapa hijau dan bubuhi 1 sendok makan madu asli. Minum air kelapa tersebut sedikit demi sedikit. Niscaya panas dalam anda akan segera sembuh dengan normal.
  • Ambil labu putih yang panjang (biasanya untuk sayur) secukupnya. Lalu kupas dan parut/diblender. Lalu kompreskan pada penderita panas dalam ringan tersebut dan sisanya balurkan keseluruh tubuhnya.
  • Ambil beberapa bunga tanjung, jemur sampai kering seduh dengan air panas dalam gelas. Minum dua kali sehari satu gelas.
  • Ambil ½ gelas asam jawa yang telah dibersihkan dan dicampur dengan sedikit air, lalu oleskan ramuan tersebut kesecujur tubuh penderita panas dalam ringan.
  • Ambil pisang nipah atau singkong. Diparut dan dicampur dengan bawang yang sudah diparut, balurkan pada kening penderita, niscaya suhu badan akan segera normal kembali.
Inilah dia beberapa obat tradisional untuk mengatasi panas dalam, atau obat alami turunkan panas dalam ringan, yang dapat anda pilih dan digunakan, semoga bermanfaat dan anda cepat sembuh.
Back To Top