Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita dan tanpa mengeluarkan biaya yang terjangkau. Bekas jerawat yang tertinggal memanglah sangat menggangu penampilan kita. Apalagi untuk kaum hawa hal ini merupakan ancaman terbesar bagi penampilannya. Banyak sekali para perempuan yang melakukan perawatan kesana-kesini pada klinik-klinik kecantikan, menggunakan berbagai macam produk-produk penghilang bekas jerawat. 


Dan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan dana ynag terbilang tidak sedikit juga untuk menghilangkan bekas jerawat dari kulit wajah mereka. Namun sebenarnya jika anda ketahui bahan-bahan di sekitar kita yang harganya terbilang terjangkau, bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita tidak akan menimbulkan efek berbahaya pada tubuh kita. Berikut cara mengghilangkan bekas jerawat dengan menggunkan bahan-bahan di sekitar kita.(Baca Juga :Cara-cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat)

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
1.       Bahan pertama yang bisa kita gunakan adalah putih telur dengan madu. Putih telur memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit wajah dan juga menhilangkan bekas jerawat. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan setiap hari. Pertama campurkan putih telur dengan madu secukupnya lalu aduk hingga trecampur dengan baik dan merata. Lalu gunakan pada wajah seperti menggunakan masker, untuk mempermudah kita bisa menggunakan kuas. Tunggu  beberapa saat sampai campuran putih telur dan madu mongering. Setelah itu bilas hingga bersih. Dan untuk mendapatkan hasil terbaik gunakan secara rutin dan teratur.

2.      Bahan yang kedua adalah gel yang di ambil dari tanaman lidah buaya. Gel tanmana lidah buanya tidak hanya berkhasiat untuk menyuburkan rambut, tetapi dapat juga digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya hanya dengan mengoleskan gel tanaman lidah buanya pada permukaan wajah secara menyeluruh dan merata. Diamkan samapai 10 menit hingga gel tanaman lidah buaya benar-benar meresap. Lakukan secara ruttin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

3.      Dan bahan yang terakhir adalah jus lemon. Vitamin C yang banyak terkandung dalam lemon sanagt baik untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.
Caranya yaitu dengan mengambil sari dari lemon, bisa di jus ataupun bisa di peres. Lalu usapkan jus lemon tersebut dengan menggunakan kapas pada permukaan kulit wajah kita. Diamakan selama 10-15 menit lalu bilas hingga bersih.

Hal-hal di atas harus di lakukan secara teratur dan juga rutin agar benar-benar mendapakan hasil yang maksimal. Selamat mencoba bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat.
Back To Top