Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat adalah pertanyaan yang seringkali muncul di benak para kaum wanita mulai dari yang dewasa atau pun para remaja. Memang jerawat adalah gangguan yang paling mengganggu untuk penampilan para wanita. Karena jerawat muncul pada permukaan kulit wajah. Dan jerawat sangatlah mengganggu penampilan. Munculnya jerawat pada wajah dapat disebabkan karena beberapa hal seperti kurang menjaga kebersihan wajah, produksi minyak berlebihan, sel-sel kulit mati, dan juga bakteri. 
Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat


Banyak cara dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat pada permukaan kulit wajah kita. Bisa menggunakan krim-krim wajah atau bisa juga dengan menggunakan obat-obat penghilang jerawat. Namun perlu anda ketahui bahwa krim dan juga bota-obat tersebut mengandung zat-zat yang dapat memberikan dapak negative bagi kesehatan tubuh. Berikut saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat dengan memaanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita.


Yang pertama bahan yang bisa kita gunakan adalah tomat. Yang kita ketahui selama ini bahwa tomat adalah buah dan juga bahan bumbu masakan. Tetapi kandungan vitamin A dan juga C yang terdapat dalam tomat dapat di gunakan untuk menghilangkan jerawat tanpa menimbulkan efek negatih pada kesehatan tubuh kita. Caranya sangat mudah untuk dilakukan di sela-sela aktifitas kita. Iris tomat tipis-tipis dengan bentul bulat secukupnya. Lalu tempelkan pada permukaan kulit wajah, diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih dengan menggunakan air.


Yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis sangat manjur dalam menghilangkan jerawat secara cepat, karena kandungan citric acid dalam jeruk nipis dapat menghilangkan sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat pada permukaan kulit. Caranya dengan mengambil sari dari jeruk nipis, bisa dengan di jus ataupun di peras. Setelah mendapatkan air jeruk nipis oleskan ke seluruh permukaan wajah dengan kapas atau kuas wajah secara mearata. Lalu diamkan selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.(Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat)

 Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga terbaik lakukan secara rutin dan teratur. Selamat mencoba bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat
Back To Top