Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara menghilangkan bau badan dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Namun sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui akan hal tersebut. Bau badan disebabkan oleh keringat yang berlebihan dan tercampur dengan bakteri. Kebanyakan orang-orang menggunakan parfum atau ddeodorant untuk menghilangkan bau badan, tetapi pada faktanya parfum ataupun deodorant malah akan memperburuk bau badan. Cara menghilangkan bau badan yang efektif dan juga cepat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita seperti halnya daun sirih, kemangi, jeruk nipis, dan juga yang lainnya. Berikut ini cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terdapat di sekitar kita dengan efektif dan juga cepat.

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan

  1. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan daun sirih. Rebus 4-6 lembar daun sirih dengan 2 gelas air. Rebus hingga air mndidih dan tersisa 1 gelas air rebusan. Setelah itu pisahkan air dengan daun. Minum air rebusan daun sirih secara teratur dan rutin.(Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat)
  2. Cara yang kedua cukup mudah dan tidak sulit untuk dilakukan. Cara kedua untuk menghilangkan bau badan yaitu dengan rutin mengkonsumsi daun kemangi. Salami yang kita ketahui daun kemangi hanya berfungsi sebagai lalapan, namun selain itu daun kemangi juga memilik khasiat untuk menghilangkan bau badan.
  3.  Sedangkan cara yang ketiga adalah menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih. Peras jeruk nipis hingga mendapatkan air perasan. Kemudian campurkan dengan kapur sirih hingga benar-benar tercampur dengan baik. Lalu gosokkan campuran air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dapa bagian tubuh yang menghailkan bau badan seperti pada ketiak.

         
        Semua hal di atas akan lebih maksimal apabila anda melakukannya secara teratur dang juga rutin samapai bau badan pada tubuh anda teratasi dengan baik. Namun dari keseluruhan hal tersebut yang paling terpenting adalah bagaimana anda menjaga kebersihan badan. Menjaga kebersihan badan adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau badan. Paling tidak dalam sehari anda harus mandi 2 kali untuk menghilangkan sisa keringat dan juga bakteri pada tubuh stelah beraktifitas. Selamat mencoba cara menghilangkan bau badan.
Back To Top