Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak – Masalah yang satu ini memang bukan menjadi masalah yang aneh lagi, Bau ketiak memang dapat dialami anak remaja maupun dewasa, pada umumnya bau ketiak di sebabkan oleh bakteri yang bercampur dengan keringat yang berlebihan. Hampir setiap orang mengalami bau ketiak namun ada pada sebagian orang yang mempunyai masalah bau ketiak yang berlebihan.

Sebenarnya sudah banyak cara dan produk-produk modern yang ditawarkan untuk mengatasi masalah bau ketiak ini, dan sekarng saya akan mencoba membahas Cara menghilangkan bau ketiak baik secara tradisional maupun secara modern.
Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

  1. Mandi secara Teratur
    Pola mandi yang teratur dengan dibantu sabun anti kuman mampu mengurangi bau pada ketiak anda.
  2. Parutan Lobak
    Ternyata buah lobak juga sagat ampuh menghilangkan bau pada ketiak anda, caranya cukup mudah, parut beberapa buah lobak lalu hasil parutan tadi dapat anda oleskan pada ketiak anda diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.
  3. Deodoran
    Mungkin sudah banya dari anda yang tau bahwa produk modern yang satu ini sangat ampuh mengatasi bau ketiak anda.
           
  4. Batu Tawas
    Selain mampu membuat air yangkeruh menjadi jernih, ternyata tawas juga sangat ampuh mengatasi bau ketiak yang anda alami, hanya dengan mengoleskan batu tawas yang telah di haluskan ke daerah ketiak anda Insya Allah bau ketiak anda akan hilang.
  5. Baking Soda
    baking soda mungkin hanya kita kenal sebagai bahan campuran  untuk pembuatan kue, tapi kenyataanya Baking Soda juga mampu mengatasi masalah ketiak anda, cukup oleskan baking soda pada ketiak anda ketika anda.
Nah hebat bukan? Bahan-bahan yang mudah kita temui setiap hari ternyata juga mampu menghilangkan masalah bau ketiak yang kita hadapi. Dengan kita banyak membaca niscahya kita akan tau lebih banyak tentang manfaat-manfaat pada sesuatu yang berada disekitar kita baik yang alami dan banyak disediakan oleh alam maupun produk-pruduk dari tangan manusia. Demikian Cara Menghilangkan Bau ketiak.
Back To Top