Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Cara menghilangkan jerawat di punggung-hal yang perlu anda ketahui khusunya bagi anda yang sedang mempunyai jerawat di bagian punggung. Jerawat termasuk salah satu jenis permasalahan yang sering dihadapi oleh banyak orang. Jerawat timbul tidak hanya di bagian wajah saja, akan tetapi juga sering muncul dibagian punggung. 

Meskipun punggung merupakan bagian yang tertutup, adakalanya seseroang senang tampil dengan pakaian yang sedikit terbuka sehingga tentunya akan merasa kurang percaya diri jika tumbuh jerawat di bagian punggungnya. Sekedar saran yang bisa membantu anda yang mana anda harus menghindari atau menambah beberapa nutrisi penting yang sangat diperlukan agar anda memiliki kulit tubuh yang halus. Dan hal ini memang sangat penting dilakukan karena pola makan yang tidak sehat pada akhirnya juga akan berefek pada munculnya jerawat. (baca juga : Cara Mengatasi Jerawat Di Badan )

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat anda yang ada di punggung :
1.         Cara Mengatasi Jerawat Di Punggung Dengan Kulit Jeruk : Buah jeruk selain memiliki rasa yang manis juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Buah  jeruk memang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Ternyata bukan hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan dalam dunia kecantikan, tetapi kulit jeruk juga bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk jerawat. Cara untuk  mengobati Jerawat di Punggung dengan Kulit jeruk ini memang sedikit lebih rumit, tetapi juga memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam mengatasi permasalah jerawat. Caranya adalah dengan merendam dulu kulit jeruk kering ke dalam air. Kemudian setelah anda rendam silakan digiling serta tambahkan dengan susu. Setelah semua proses pembuatan obat jerawatnya selesai, silakan anda oleskan campuran ini pada punggung yang sedang berjerawat selama kurang lebih sekitar 15 sampai 20 menit an lah. Kemudian silakan bilas dengan air yang bersih.
2.        Cara mengatasi Jerawat Di punggung Dengan menggunakan Telur : Telur seringkali digunakan sebagai bahan untuk kecantikan juga. Akan tetapi di sisi lain ternyata telur juga bisa menghilangkan jerawat dibagian punggung. Untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya gunakan dan ambil bagian putih telurnya saja. Sedangkan untuk cara penggunaanya, yakni dengan mengoleskan putih telur yang sebelumnya telah anda pisahkan dari kuningnya. Kemudian silakan biarkan menempel dipunggung selama kurang lebih 15-20 menit. Dan untuk memperoleh hasil yang maksimal, silakan gunakan cara ini secara rutin atau bisa juga minimal 2 kali dalam seminggu.
Demikian ulasan yang bisa menjadi inspirasi bagi anda tentang cara menghilangkan jerawat di punggung.
Back To Top