Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat adalah keadaan kulit di sekitar wajah dimana pori-pori kulit di daerah wajah itu tersumbat yang menyebabkan peradangan pada kulit wajah dan menimbulkan beberapa kantung nanah pada wajah yang meradang. Menurut beberapa ahli, semua orang di dunia ini pasti akan mengalami mempunyai jerawat meskipun hanya satu kali dalam hidupnya. 

Jerawat adalah salah satu kendala yang menghambat penampilan sempurna anda. Pastinya semua orang bahkan anda sekalipun selalu menginginkan mempunyai kulit wajah yang bersih serta bebas dari jerawat. Faktanya, sangat sulit untuk menghilangkan jerawat yang telah menempati beberapa tempat di wajah kita sekalipun kita sudah menggunakan beberapa produk kecantikan.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat


Tetepi jangan kawatir, anda bisa menangkal jerawat dengan menggunakan beberapa bahan alami yang akan saya bahas di bawah ini.
  1. Tomat atau bubur tomat
Tomat memiliki rasa asam yang dapat membantu anda dalam mengeringkan jerawat pada wajah anda. Tomat juga dikenal kaya akan vitamin C, vitamin A dan vitamin K serta lycopene yang banyak digunakan pada produk kecantikan untuk menangkal jerawat. Iris tomat dan tempelkan beberapa helai dibagian wajah anda yang terkena jerawat. Selain itu anda juga bias menggunakan tomat yang dihaluskan sebagai masker.
(baca juga : 
Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata )
  1. Madu dan kayu manis
Madu dikenal dengan bahan alami anti bakteri yang dapat menangkal semua bakteri yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Selain madu, kayu manis adalah pasangan yang pas untuk madu dalam menangkal jerawat yang ada pada wajah anda. Kayu manis memiliki minyak esensial yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada jerawat. Apabila anda menggabungkan dua bahan alami ini maka hasilnya akan sempurna dan ampuh untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda.
  1. Kentang

Kentang dikenal kaya akan vitamin B dan vitamin C yang baik bagi kulit untuk meregenerasi sel kulit mati lebih cepat dari biasanya. Di dalam buah kentang juga terdapat niacin yang dapat membantu anda dalam menghasilkan kulit yang cerah. Kentang pun juga dapat membantu anda dalam menghilangkan jerawat. Demikianlah ulasan terkait Cara Menghilangkan Jerawat.
Back To Top