Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Lengan

Cara menghilangkan lemak di lengan –Timbulnya lemak pada bagian lengan kita memang cukup mengganggu, takheran bayak orang melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan lemak tersebut. Mungkin bagi sebagian masyarakan kalangan atas dapat melakukanya dengan cara modern atau biasa dibilang sedot lemak dengan biaya yang cukup mahal. Namun tahukah anda? sebenarnya hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan dirumahpun mampu mengatasi lemak berlebih pada bagian lengan kita yaitu dengan cara berolahraga. Berikutsudah saya rangkum beberapa jenis olahraga yang mampu membakar lemak pada bagian lengan kita.

Cara Menghilangkan Lemak Di Lengan

Cara Menghilangkan Lemak Di Lengan

Stretching
Latihan fisik yang di lakukan dengan cara meragangkan beberapa baggian otot atau biasa disebut dengan Stretching, ternyata cukup ampuh membakar lemak pada bagian lengan kita. Lakukan secara rutin sebelum anda melakukan kegiatan sehari-hari.
(baca juga : Cara Menghilangkan Lemak di Leher )

Pull-up

Olahraga yang satu ini memang mampu membakar lemak dam memaksimalkan otot pada bagian lengan anda. Dengan cara pull-up secara rutin anda bisa mendapatkan bentuk lengan yang ideal sekaligus menghancurkan lemak-lemak yang menumpuk di area lengan anda.

Memutar pergelangan tangan

Hal ini dilakukan dengan cara memutar pergelangan tangan anda. Bisa dengan  memegang dumbbell yang berbobot 1-2 pon pada masing-masing tangan anda. Buka kaki Anda selebar bahu, angkat tangan ke depan sejajar bahu atau dada, putarlah bagian legan anda searah jarum jam. Lakukan cara tersebut secara bergantian agar mendapat keseimbangan. Lakukanlah cara tadi secara teratur.

Lompat tali

Lompat tali adalah olah raga yang di kenal sejak dahulu, bahkan sering dimainkan oleh kalangan anak kecil sebagai mainan rakyat yang cukup menghibur dan menyehatkan. Namun hal ini juga mampu mengencangkan otot lengan anda sehingga dapat mengurangi lemak-lemak yang menumpuk pada bagian lengan.


Nah sangat mudah dan murah bukan, kegiatan tadi juga bisa anda lakukan dirumah secara teratur agar hal yang anda inginkan bisa terwujud dengan maksimal. Demikian artikel dari saya mengenai cara menghilangkan lemak di lengan yang sangat sederhana dan murah.
Back To Top