Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata - Mata adalah indra yang menarik dan cantik. Mata adalah salah satu daya tarik tersendiri pada setiap masing-masing pribadi manusia. Mempunyai mata indah akan menyempurnakan setiap penampilan terbaik anda setiap saat. Penampilan sempurna anda pastinya akan terganggu dengan adanya lingkar hitam di sekitar mata. Hal ini sering terjadi pada seseorang yang sedang mengalami stres atau seseorang yang kesulitan untuk memiliki kualitas istirahat yang bagus. Lingkar hitam disekitar mata akan sangat sulit untuk dihilangkan sekali dia datang. Lingkar hitam disekitar mata sering terjadi karena beberapa hal, diantaranya adalah kurang tidur, hormon, menstruasi, kekurangan vitamin, dehidrasi, dan lain-lain. Berikut ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan lingkar hitam disekitar mata secara alami.

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata

  1. Minum cukup banyak air adalah salah satu cara untuk mengurangi lingkar hitam yang anda miliki disekitar mata anda. Konsumsilah minimal 8 gelas air putih setiap harinya untuk menghindari anda dari dehidrasi.
  2. Hindari konsumsi minuman yang mengandung kafein dan minuman bersoda. Minuman mengandung kafein dan minuman bersoda mengandung banyak gula buatan yang menyebabkan mata bengkak dan membuat lingkar mata terlihat lebih gelap.
  3. Tidurlah minimal 8 jam sehari pada waktu malam hari. Salah satu penyebab warna lingkar mata menghitam adalah kurangnya waktu istirahat yang kita dapat pada malam hari. Oleh karen aitu sangat dianjurkan bagi anda untuk memiliki waktu tidur minimal 8 jam sehari pada saat malam hari.
  4. Untuk mengurangi warna gelap disekitar lingkar mata, gunakan irisan mentimun sebagai kompres di mata anda. Irisan mentimun akan memberikan efek segar dan dingin bagi mata anda shingga mampu mengurangi bengkak yang ada disekitar mata anda.
  5. Pilihlah krim malam yang mengandung akan vitamin E dan vitamin C yang dikhusukan untuk daerah sekitar mata.
    (baca juga : 
    Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami)
  6. Masker kentang dikenal mempunyai manffat dalma menghilangkan atau mengurangi warna hitam disekitar lingkar mata. Hal ini terjadi karena kentang kaya akan enzim cathecolase yang mampu menyamarkan atau menghilangkan wanra hitam di sekitar lingkar mata. Maka, ada baiknya anda menggunakan kentang ini sebagai masker untuk menghilangkan lingkar hitam disekitar mata. Demikianlah ulasan terkait Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Mata.
Back To Top