Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Minyak Muka

Cara Menghilangkan Minyak Di Muka ini adalah cara mudah dan alami menghilangkan wajah minyak kulit untuk memiliki kulit berminyak tentu akan membuat seseorang merasa tidak nyaman terutama bagi seorang wanita. Selain itu berminyak dapat memicu jerawat. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk menyingkirkan minyak yang kulit wajahnya. Jika Anda sudah memiliki jerawat membandel mungkin Anda dapat membaca Cara Menghilangkan Jerawat yang saya sudah berbagi. Dengan cara-cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan minyak wajah sangat beragam, tapi akan lebih baik jika menggunakan cara alami.

Cara Menghilangkan Minyak Muka

Cara Menghilangkan Minyak Muka

Banyak penyebab yang menyebabkan salah satu wajah dalah minyak faktor makanan. Untuk itu, yang sangat penting adalah pola makan dijaga atau makanan yang kita makan. Sebaiknya hindari makanan berlemak untuk mencegah minyak berlebihan wajah. Mencoba berbagi tips tentang cara mudah dan alami menghilangkan wajah minyak kulit. Nah, berikut ini cara-cara alami yang dapat Anda gunakan untuk Menghilangkan Minyak Di Muka!
         Cuci wajah Anda
Mencuci wajah Anda sangat penting peranannya untuk mencegah minyak wajah cepat hilang. Bersihkan wajah Anda dua kali sehari setiap pagi dan sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan pembersih busa yang telah diberikan air hangat. Setelah itu cuci wajah dengan air dingin. Pilih sabun cuci muka untuk kulit berminyak dan cocok untuk kulit Anda.
(bca juga: Cara Menghilangkan Merah Bekas Jerawat)
         Air Minum 2
Minum air bersih minimal 2 liter per hari untuk menjaga stabilitas metabolisme tubuh Anda agar selalu tetap fit, karena ini akan membantu mengurangi jumlah kandungan minyak di kulit.
         Gunakan tomat / mentimun
Sebelum tidur, gosoklan irisan tomat atau ketimun di seluruh wajah Anda setiap hari. Gunakan secara teratur agar hasilnya optimal.
         Daun Seledri
Ambil Seledri rasa daun kemudian dipotong kecil-kecil, taruh daun ke dalam wadah air mendidih dan biarkan selama 15-20 menit. Selanjutnya lemari es selama 20-25 menit. kemudian menerapkan seledri air dingin di wajah dan biarkan sampai air terserap. Harus dilakukan setiap 3 hari. Dan pastikan anda berhasil menggunakan dan menemukan Cara Menghilangkan Minyak Di Muka.


Back To Top