Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat - Tahi lalat merupakan benjolan kecil berbentuk bulat pada kulit yang pada umumnya berwarna lebih gelap dari pada kulit di sekitarnya. Hampir setiap orang pasti memiliki beberapa tahi lalat, apakah pada saat lahir atau diperoleh di kemudian hari. Pada umumnya tahi lalat dapat berkembang menjadi semakin besar atau tetap, dan biasanya akan menjadi berwarna merah muda, kemerahan atau coklat.


Adakalanya seseorang dengan tahi lalat yang ada di wajah dapat menambah daya tarik orang tersebut, namun jika tahi lalat yang ada adalah tahi lalat yang hidup, atau tahi lalat yang tumbuh semakin besar di setiap perkembangannya maka hal ini akan menyebabkan penampilan seseorang tidak menarik, menyebabkan ketidaknyamanan bahkan membahayakan. Oleh karenanya bagi anda yang memiliki permasalahan semacam ini, tidak ada salahnya anda membaca artikel dengan materi pembahasan tentang cara menghilangkan tahi lalat ini. Semoga bermanfaat!

Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat


Ada beberapa cara menghilangkan tahi lalatyang bisa anda jadikan alternatif untuk bagaimana dapat membuat anda nyaman dengan penampilan anda saat ini, diantaranya :

  • Perlu dipahami bahwa cara yang paling aman untuk menghilangkan tahi lalat yaitu dengan mendatangi dan berkonsultasi dengan dokter. Perlunya yaitu untuk memastikan tahi lalat yang dimiliki apakah merupakan tahi lalat tidak berbahaya atau tahi lalat yang berpotensi menjadi penyakit kanker. Sayangnya jika hasil analisis dokter mengharuskan tahi lalat anda untuk dihilangkan, maka langkah yang paling aman adalah dengan anda melakukan operasi. Tentu ini membutuhkan dana yang banyak
    (bca juga: 
    Cara Menghilangkan Rambut Rontok )
  • Menggunakan ramuan tradisional, jika anda ingin menghilangkan tahi lalat anda tanpa melakukan operasi dengan biaya yang banyak, anda bisa mencobanya dengan ramuan tradisional, diantaranya adalah dengan jus nanas. Caranya oleskan jus nanas segar pada tahi lalat secara teratur dalam seminggu, tahi lalat anda akan berangsur - angsur hilang.
  • Menggunakan perasan jeruk segar, caranya yaitu dengan menempelkannya langsung pada tahi lalat setiap hari, tahi lalat akan berangsur hilang setelah pemakaian selama satu bulan. Demikianlah artikel terkait Cara Menghilangkan Tahi Lalat.
Back To Top