Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Uban Dengan Cepat

Cara menghilangkan uban secara cepat - Uban merupakan salah satu pertanda tambahnya umur seseorang. Tapi ada juga lo anak anak yang sudah beruban?. Hal ini dikarenakan beberapa factor seperti stress, kesalahan memilih sampo, adanya ketombe pada kulit kepala dll. Biasanya seseorang tidak PD ketika sudah tumbuh uban pada kepalanya. Sehingga banyak hal yang dilakukan untuk menyembunyikan uban ,mulai dari mencabut rambut uban hingga menyemir rambut. Padahal hal tersebut tidak baik jika dilakukan sevara terus menerus. Berikut cara menghilangkan uban secara cepatmenggunakan tumbuhan :

Cara Menghilangkan Uban Secara Cepat

Cara Menghilangkan Uban Dengan Cepat

  1. Minyak kelapa
Sediakan minyak kelapa dan air jeruk nipis. Usapkan campuran minyak kelapa dan air jeruk nipis tersebut pada rambut dan remas-remas serta pijat secara halus. Biarkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih dan samphoo. Lakukan secara rutin.
(baca juga: Tiga Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami )
  1. Minyak kemiri
Sediakan kemiri secukupnya dan shangrai lalu tumbuk hingga mengeluarkan minyak. Usapkan minyak kemiri pada rambut dan remas remas serta pijat secara halus. Biarkan selama 15 menit dan cuci menggunakan shampoo dan air bersih
  1. Memakai daun teh
Embunkan 1 gelas air teh pekat yang sudah dicampur 1 sendok teh makan garam selama 1 malam. Usapkan pada rambut, remas remas serta pijat secara halus dan biarkan selama 30 menit lalu bersihkan menggunakan shampoo dan air bersih. Lakukan selama 10 hari.
  1. Daun rambutan
Jarang sekali yang mengetahui bahwa dau rambutan dapat digunakan untuk menghilangkan uban. Caranya yaitu: blender beberapa lembar daun rambutan dan saring airnya. Usapkan pada rambut, remas remas serta pijat secara halus dan biarkan selama 30 menit lalu bersihkan menggunakan shampoo dan air bersih.
  1. Biji Pepaya 
Biji pepaya sudah lama digunakan oleh nenek moyang untuk menghilangkan uban. Caranya yaiu shangrai biji pepaya dan ditumbuk secara halus serta ditambahkan sedikit minyak kelapa. Oleskan kesemua rambut secara merata dsertai dengan pijatan halus, biarkan beberapa menit dan bersihkan menggunakan shampoo dan air bersih. Lakukan secara teratur selama 1 minggu.
Demikian artikel terkait Cara menghilangkan uban secara cepat.
Back To Top