Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami –  seperti pada umumnya yang kita ketahui bahwa jerawat pasti akan meninggalkan bekas berupa bintik hitam pada kulit wajah. Ada banyak sekali tips tentang solusi menghilangkan bekas jerawat, yang bisa di temukan. Setiap wanita pasti menginginkan untuk memiliki wajah yang sempurna dan bersih dari jerawat. Mereka berusaha untuk menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat yang terdapat pada wajah.
Selain itu, ada banyak kaum hawa yang mengeluarkan biaya cukup banyak untuk membuat wajahnya bisa sempurna dan bersih dari jerawat. Banyak wanita yangmenggunakan bahan kimia untuk menghilangkan bekas jerawat, tetapi dengan menggunakan bahan kimia, dapat menimbulkan efek samping. Sebaiknya kami sarankan agar menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat di wajah dengan menggunakan bahan alami, karena jika teratur untuk melakukannya, maka hasilnya akan lebih memuaskan daripada menggunakan bahan kimia.
Berikut ini tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami, adalah sebagai beriku :

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami
1.    Menggunakan jus timun
Jus timun adalah salah satu toner kulit alami yang bisa membantu  memperbaiki tekstur pada kulit wajah. Timun dapat membantu mengurangi peradangan halus pada kulit wajah dan membantu menyembuhkan luka yang di karenakan  jerawat.
(baca juga:Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah Dengan Cepat)
2.     Menggunakan buah tomat
Cara ini sangat mudah yaitu : pertama belah buah tomat terlebuh dahulu, kemudian usapkan irisan tomat tadi pada kulit wajah. Tomat di percaya dapat membantu untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.
3.     Menggunakan madu
Madu adalah pelembab alami. Madu telah di yakini dapat membuat kulit wajah tampak kelihatan bersinar dan lebih cerah. Caranya tinggal usapkan madu pada kulit wajah anda.
4.     Menggunakan kunyit
Kunyit telah di yakini dapat menghilangkan bekas jerawat oleh Negara bagian timur dan di kenal juga sebagai produk kecantikan. Khasiat dari timun sendiri yakni dapat mengurangi bekas jerawat pada wajah.
5.     Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun dapat membantu untuk menghilangknan bekas jerawat pada kulit wajah. Caranya pijat dengan lembut wajah anda, khususnya bagian bekas jerawat.


Demikian tadi tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.



Back To Top