Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

Tips cara menghilangkan bekas luka di kaki karena knalpot – memiliki kulit yang mulus merupakan salah satu bagian yang sangat penting bagi kalangan orang tertentu, memang tidak terlalu mudah untuk memiliki kulit yang sangat mulus. Apalagi jika memiliki luka ataupun bekas luka, yang di sebabkan oleh koreng ataupun di sebabkan karena knalpot, serta bekas luka tersebut tidak kunjung menghilang. Saat ini yang  sering di alami oleh banyak orang yakni memiliki bekas luka yang di sebabkan oleh knalpot yang sangat panas. Hal ini dapat menyebabkan kulit pada kaki menjadi ada bekas berupa luka hitam yang sulit untuk menghilang.
Berikut ini tips cara menghilangkan bekas luka di kaki karena kanlpot, yaitu :

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

         Rendam dengan menggunakan air hangat
Cara ini merupakan salah satu penanganan luka yang masih baru. Jika kaki sedang terkena knalpot yang panas, maka segeralah untuk merendam kaki yang terkena knalpot dengan air hangat. Tujuannya yaitu agar suhu kulit kaki yang terluka tadi dapat segera netral kembali. Karena bagian tersebut mengalami peningkatan suhu bagian dalam. Jika sudah selesai merendam kaki tadi, maka segeralah untuk mengoleskan salep khusus luka bakar yang memiliki kualitas yang  terjamin.
(Baca juga:Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami)
         Rendan dengan air bekas rendaman beras
Air bekas rendaman beras dapat mengobati luka pada kulit, ataupun luka pada kaki yang terkena knalpot. Caranya : campurkan air beras dengan lima belas ons kencur, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah air beras dan kencur sudah rata, oleskan ramuan tersebut pada kulit kaki yang terluka. Lakukan cara tersebut secara teratur selama kurang lebih dua minggu. Cara ini merupakan cara yang cukup ampuh untuk mengobati sekaligus untuk menghilangi bekas luka pada kulit kaki yang terkena knalpot.
         Memakai cairan kayu bakar
Pilihlah jenis kayu bakar yang dapat mengeluarkan cairan, biasanya ketika kayu bakar masih basah. Oleskan cairan kayu bakar tersebut pada kulit yang terluka karena knalpot. Lakukan cara ini secara rutin sampai bekas luka yang terkena knalpot dapat hilang.
Demikian tadi,tips cara menghilangkan bekas luka di kaki kerana knalpot. Semoga info ini dapat bermanfaat.






Back To Top