Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah Dengan Cepat

Tips menghilangkan bekas jerawat dengan cepat – jerawat adalah salah satu musuh alami pada kulit wajah dan banyak di benci oleh setiap orang. Tidak hanya wanita yang cemas akan jerawat, tetapi kaum pria juga sering cemas dengan kemunculan jerawat pada kulit wajah. Salah satu masalah yang sering di hadapi ketika jerawat datang yakni bekas yang sangat membandel dan sulit untuk hilang pada kulit wajah. Menghilangkan jerawat tidak perlu dengan mengeluarkan biaya yang mahal untuk facial di salon. Bekas jerawat pada kulit wajah dapat di hilangi dengan cara alami dan cepat pula. Cara alami pasti lebih aman daripada cara yang lain, khususnya dengan menggunakan bahan kimia. Karena dengan bahan kimia, ada banyak efek samping yang akan di hadapi. Jika menggunakan dengan bahan alami secara teratur, maka hasilnya akan lebih memuaskan di bandingkan dengan menggunakan bahan kimia. Selain itu, bahan-bahan alami mudah untuk di temukan dan banyak di jumpai di pasar.
Berikut ini tips menghilangkan bekas jerawat secara cepat antara lain :

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah Dengan Cepat

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah Dengan Cepat
         Dengan menggunakan bawang putih
Bawang putih telah di percaya dapat menghilangkan jerawat serta bekas jerawat yang ada di wajah. Untuk menghilangi bekas jerawat pada wajah, sebaiknya mencoba untuk menggunakan bawang putih. Caranya sangat mudah, yakni : haluskan bawang putih terlebih dahulu, lalu oleskan bawang putih yang telah di haluskan tadi pada wajah, khususnya pada bekas jerawat.
(Baca juga: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah)
         Menggunakan telur dan madu
Telur dan madu dapat membantu untuk menghilangkan jerawat pada wajah, cara ini merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Menghilangkan  bekas jerawat pada wajah, sebaiknya coba menggunakan telur dan madu. Telur yang akan di gunakan yaitu putih telurnya. Caranya yakni campurkan putih telur dan madu, aduk hingga rata, kemudian oleskan pada bekas jerawat. Sebaiknya lakukan  pada saat malam hari menjelang tidur sampai pagi harinya.
         Air jeruk nipis
Air jeruk nipis juga dapat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya yaitu oleskan air jeruk nipis pada bekas jerawat di wajah. Lalu, diamkan sekitar kurang lebih 10-15 menit, setelah itu bilas menggunakan air yang hangat.

Demikian tadi tips menghilangkan jerawat dengan cepat.
Back To Top