Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah.

Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah – Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis, yang mana hal tersebut akan berpengaruh kepada suhu udara di sekitar lingkungan. Tak bisa disangkalkan, bahwa dengan suhu yang panas pasti akan menyebabkan adanya biang keringat. Biang keringat bisa terjadi di bagian tubuh manusia yang tersembunyi seperti punggung. Biang keringat juga bisa terjadi di area wajah.

Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah.

Hal tersebut tentunya akan menimbulkan rasa ketidak nyamanan bagi seseorang yang mengalaminya, bahkan seseorang yang berada di samping dan di sekitarnya pun akan merasa kurang nyaman dengan hal tersebut.
Berikut ulasan mengenai Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah, semoga bisa membantu anda mengatasi masalah yang saat ini anda alami.

Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah.

1. Menjaga Kebersihan Diri Dan Lingkungan.

Menjaga kebersihan merupakan faktor penting yang harus di perhatikan untuk anda yang sering mengalami biang keringat di wajah. Usahakan anda tidak pernah memegang wajah dengan tangan yang kotor atau benda lain yang kurang higienis kebersihannya. Rajinlah mencuci muka dan jagalah kebersihan lingkungan anda, seperti lingkungan rumah dan khususnya tempat tidur. (baca juga: Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami. )

2. Jangan Menggunakan Make Up Yang terlalu Tebal.

Dengan adanya iklim tropis dan anda selalu menggunakan make up  yang cenderung tebal, hal tersebut akan mempengaruhi biang keringat yang menempel ke tubuh anda semakin banyak. Sebaiknya anda hanya menggunakan make up ringan, dan jika anda adalah seseorang yang aktiv melakukan kegiatan pekerjaan outdoor, gunakanlah sunblock untuk melindungi kulit wajah anda dari tabir surya tanpa harus menggunakan make up yang cenderung tebal.

3. Rajinlah Membersihkan Wajah Dengan Menggunaan Daun Sirih.

Daun sirih telah terbukti memiliki khasiat alami yang mampu meregenerasikan kulit dan membunuh sel – sel kulit mati serta debu dan kotoran yang menempel di wajah anda. Anda bisa menggunakan air rebusan daun sirih untuk menjadikannya pencuci muka alami . daun sirih juga mmapu mencerahkan kulit wajah anda.

4. Gunakan Masker  Wajah.

Ini adalah hal yang perlu diperhatikan khususnya bagi anda yang sering mengalami biang keringat di area wajah. Dengan menggunakan masker wajah, anda bisa meminimalisir  biang keringat di wajah anda. Hi darilah kontak langsung dengan terik matahari yang terlalu lama. Anda juga disarankan untuk memakai topi agar biang keringat di wajah anda tidak merajalela.

5. Pilihlah Produk Kosmetik Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit.

Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan, sebab apabila anda menggunakan produk kosmetik yang asal – asalan tanpa memperhatkan kecocockan nya dengan kut wajah anda, tentu saja biang keringat di wajah anda akan semakin banyak. Pilihlah bedak dan pelembab wajah yang ringan dan mampu melindungi SPF kulit wajah anda.

Dengan memiliki wajah yang bersih dan sehat, tanpa adanya biang keringat pastinya akan membuat anda lebih confident. Terlebih setelah anda mengetahui bagaimana Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Wajah dari kami, Semoga Bermanfaat.
Back To Top