Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen – bulu yang tumbuh di sekitar tubuh bagi sebagian orang dianggap menganggu, apalagi bagi kaum wanita, mereka menganggap tumbuhnya bulu ketiak, bulu kumis, dan bulu kaki dapat merusak penampilan. Sehingga banyak dari mereka berusaha menghilangkan bulu- bulu tersebut, banyak cara yang mereka lakukan seperti mencukur menggunakan pisau cukur atau mencabutnya dengan plester pencabut, namun cara- cara tersebut bisa membuat kulit luka dan bisa menimbulkan iritasi pada kulit, bukan hanya itu saja dengan cara seperti itu, bulu dapat tumbuh dengan cepat. Oleh sebab itu diperlukan obat penghilang bulu permanen secara alami.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen Dengan Bahan Alami

Saat ini banyak ditawarkan produk yang dapat menghilangkan bulu secara instan, namun perlu waspada terhadap kandungan bahan kimia yang ada didalamnya, bisa- bisa akan timbul efek samping yang ditimbulkan seperti terjadi iritasi pada kulit. Oleh karena itu diperlukan cara menghilangkan bulu kaki permanen secara alami. Untuk itu berikut ini ulasannya. Cara yang pertama, dengan gulali.

1.Gulali

Gulali ampuh untuk menghilangkan bulu permanen pada area tubuh anda. Gulali terbuat dari ¼ gelas madu dan 1 gelas gula pasir serta perasan jeruk nipis yang dipanaskan. Setelah dingin, oleskan pada aera yang ingin anda hilangkan bulunya, tempelkan dengan kertas katun dan tarik secara perlahan dengan arah yang berlawanan dari arah mengoleskannya. Cara ini ampuh dan tidak akan menimbulkan rasa sakit.(baca juga: Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat Secara Alami )

2.Ramuan Kunyit & Sirih

Cara menghilangkan bulu kaki permanen yang kedua dengan ramuan kunyit dan kapur sirih. Ramuan ini sangat ampuh, namun jangan menggunakan kapur sirih terlalu banyak, sebab dapat membuat kulit terasa panas, gunakan secukupnya saja.

3.Adonan Maizena, Telur dan Madu

Cara yang ketiga dengan adonan maizena, telur dan madu. Caranya campurkan 4 sendok makan tepung maizena, 3 butir telur yang diambil putihnya dan 4 sendok makan gula pasir. Setelah bahan tercampur semua, kemudian oleskan pada area yang anda ingin hilangkan bulunya, kemudian tutup dengan kain, setelah kering cabut dengan arah yang berlawanan dari pertumbuhan bulu.

Demikian adalah Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen Dengan Bahan Alami
Back To Top