Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen ini memang butuh biaya yang cukup merogoh kocek anda, perempuan biasanya ingin tampil mulus, cantik dan bebas bulu. Mereka memilih penghilang bulu secara permanen agar kulit terlihat lebih halus dan lembut dalam waktu yang lama. 

Biasanya, anda sering menggunakan obat, pisau cukur, gunting, atau dicabuti tetapi biasanya menggunakan teknik ini terkadang menyakitkan dan malah akan menimbulkan luka dan infeksi, atau bahkan anda menggunakan krim, dan lotion perontok bulu. Untuk efeksampingnya, bisa memperparah kondisi kulit, karena terkadang anda tidak cocok dengan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit anda. Maka dari itu, anda harus selektif dalam memlikih produk.


Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen 

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Disini saya akan berbagi dengan anda yaitu Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan juga  mengatasi bulu yang tidak diinginkan di bagian tubuh tertentu yaitu:
Untuk menghilangkan bulu kaki, anda bisa menggunakan parutan kunyit dan kapur sirih. Anda bisa membalurkan ke bagian tubuh tapi sebelum itu, anda sebaiknya mencelupkan kunyit terlebih dahulu ke air kapur sirih, sebaiknya jangan menggunakan air kapur sirih terlalu banyak, karena dapat menimbulkan rasapanas. Untuk campuran tersebut dipercaya dapat menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.


 Anda bisa menggunakan campuran gula, lemon, dan madu. Untuk bahan tersebut bisa menghilangkan bulu permanen secara alami, untuk caranya anda bsa memanaskan semua bahan hingga mendidih dan membentuk karamel yang mempunyai warna kuning. Kemudian, oleskan karamel tersebut ke bagian yang akan dicukur, lalu anda bisa menggarukkan dengan sedikit penarikan, karena gumpalan yang lengket tersebut akan memberikan kemudahan saat menarik rambut jadi anda tidak akan merasa sakit.


Anda bisa menggunakan merica dan kapur barus, kemudian ditumbuk dan anda bisa memberi beberapa tetes minyak tanah. Campurkan bahan-bahannya sampai merata kemudian anda bisa mengusapkan ke kaki yang ditumbuhi bulu, kemudian dengan sendirinya bulu-bulu kaki tersebut akan rontok.(baca juga: Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya )


Semoga, beberapa Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen tersebut dapat membantu anda untuk mempercantik anda, jika anda melakukannya maka anda akan memiliki kaki yang indah, mulus dan tanpa bulu.
Back To Top