Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Secara Cepat

Cara Menghilangkan Rambut Ketiak berbagai cara telah dilakukan agar rambut pada ketiak bersih dan rambut ketiak tersebut tidak tumbuh lagi. Untuk lebatnya rambut ketiak adalah masalah bagi wanita banyak cara dilakukan agar dapat bulu ketiak sementara melalui waxing atau mencukur rambut hanya dapat menghilangkan bulu ketiak hanya sementara waktu. Bahkan, ada juga kasus yang dapat menimbulkan iritasi karena pencukuran bulu ketiak tersebut.


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Secara Cepat

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Secara Cepat

Anda bisa melakukan banyak Cara Menghilangkan Rambut Ketiak anda agar tidak tumbuh lagi yaitu dengan melakukan cara sebagai berikut :

1.Mencukur

Mencukur bulu ketiak adalah cara yang paling umum dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak anda namun, anda harus hati-hati dalam melakukannya jangan sampai anda iritasi dan kulit ketiak anda terluka, anda bisa menggunakan krim khusus yang dijual di salon.(baca juga: Cara Menghilangkan Telur Kutu Rambut )

2.Mencabut

Mencabut bulu ketiak, bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut bisa juga jadi jalan keluar yang tepat. Bisa anda menggunakan pinset, namun bisa menyebabkan ketiak anda hitam. Jadi, solusinya anda bisa menggunakan lotion khusus ketiak.

3.Waxing

Waxing adalah metodeuntuk mencabut bulu ketiakdengan cepat sampai ke akarnya untuk hasilnya, bisa lebih halus daripada mencabut sendiri. Selain itu, efeksampingnya bisa menimbulkan iritasi bagi kulit sensitif dan dapat menimbulkan iritasi.

4.Threading

Threading adalah cara menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus, hasilnya bahkan bisa lebih baik. Tetapi, anda tidak dapat melakukannya sendiri jadi, harus ada sang ahlinya untuk menemani anda dan anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

5.Laser

Leser adalah cara menghilangkan rambut ketiak anda secara permanen hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak anda akan hilang secara permanen. Jadi, kulit ketiak anda akan halus dan juga mulus.

6.Bahan Alami

Menghilangkan bulu ketiak anda secara alami anda bisa menggunakan ramuan kunyit dan air kapur sirih sebagai bahan oles setelah mencabut ketiak, memanfaatkan 10 butir mrica dan juga 3 butir kapur barus ini dan kemudian dicampur dengan 1 sdm minyak tanah dan anda bisa oleskan menjelang tidur. Cara tersebut sangat ampuh untuk merontokkan bulu ketiak anda. Anda juga bisa menggunakan  bengkoang, lobak, dan juga lemon serta mentimun yang sudah dihancurkan atau dihaluskan dan kemudian dioleskan ke ketiak anda.


Jika masalah anda telah terselesaikan dengan Cara Menghilangkan Rambut Ketiak dan anda akan merasa lebih percaya diri dengan ketiak yang halus dan mulus tanpa bulu dan jika bulunya sudah hilang maka tidak mengakibatkan bertumbuhnya semakin tebal.
Back To Top