Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Flek dan Noda Hitam di Wajah secara Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah, ini bisa kita lakukan dengan mudah dan dengan cara yang alami. Untuk faktor-faktor yang memicu dan menyebabkan adanya noda hitam dan flek pada wjah adalah sinar matahari, faktor keturunan, atau bisa juga dari makan dan kemudian akan menimbulkan jerawat serta bisa menimbulkan noda hitam dan flek diwajah. Jika kita termasuk kedalam type orang yang suka bersosialisasi atau uspel, pastinya akan membuat anda risih dan kurang percaya diri.

Cara Menghilangkan Flek dan Noda Hitam di Wajah secara Cepat dan Alami


Oleh karena itu, saya akan membagikan beberapa Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah dan flek hitam pada wajah, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Kulit Mentimun

Menggunakan kulit mentimun ini dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan flek hitam di wajah dan juga membuat kulit menjadi kencang. Anda bisa mengggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitamnya.(baca juga : Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen )

2.Kulit Buah Pepaya

Anda bisa menggunakan Kulit buah pepaya, untuk cara menggunakannya anda bisa menempelkan kulit buah pepaya pada flek hitam yang ada diwajah. Selain itu, khasiat buah pepaya dapat juga menghambat keluarnya keriput pada wajah.
Menggunakan kulit jeruk manis, untuk cara penggunaanya  anda harus merebus kulit jeruk manis tersebut, setelah itu minum air rebusan jkulit jeruk tersebut yang masih hangat. Disarankan, untuk meminum ramuan tadi satu kali sehari dan dalam kurun waktu tiga bulan agar hasilnya bisa maksimal.

3.Kulit Pisang

Anda bisa juga menggunakan kulit pisang Mas, karena kulit pisang ini sangat cocok untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan juga flek hitam terutama yang timbul akibat bekas cacar air. Cara penggunaanya anda bisa menggosok-gosokkan kulit pisang mas tersebut ke wajah anda yang ada noda hitamnya, kemudian diamkan sebentar sampai kering dan bilas dengan air sampai bersih.

4.Bengkoang

Menggunakan Bengkoang ini mudah karena anda bisa mengupas kulit bengkoang. Untuk cara penggunaanya anda bisa memarut buah tersebut sampai halus, kemudian mengoleskan parutan tersebut pada wajah kemudian didiamkan selama 10-15 menit dibilas dengan air bersih.

5.Campuran Beras dan Bubuk Kayu Manis

Anda bisa juga menggunakan campuran beras dan juga bubuk kayu manis. Untuk cara penggunaanya, anda bisa menumbuk beras tersebut hingga halus, kemudian anda dapat tambahkan bubuk kayu manis secukupnya kemudian, anda bisa langsung mencampurkan tumbukan beras dan juga bubuk kayu manis secukupnya tanpa menggunakan minyak. Setelah dingin, anda bisa mengoleskan bahan ini sampai bantuan ini dapat menghilangkan flek hitam.

Harapan saya, semoga artikel Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda, cara tersebut mudah dan jauh lebih murah.
Back To Top