Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

Cara menghilangkan Jerawat dengan Sayuran ternyata, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya bisa juga menggunakan sayuran. Mungkin, sebagian besar orang mendengarnya memang terasa asing. Namun, pada kenyataanya sayuran tersebut sangat baik untuk kesehatan kita.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

Saya akan memaparkan Cara menghilangkan Jerawat dengan Sayuran adalah sebagai berikut :

1.Tomat

Tomat sangat baik untuk kesehatan kita dan bisa menggunakan tomat mengenai gaya hidup yang sehat Anda bisa menggunakan ini jika selama seminggu dan menghilangkan jerawat.(baca juga: Cara Menghilangkan Plak Gigi yang Membandel )

2.Daun Seledri

Daun seledri inicara penggunaanya dipotong kecil-kecil dan setelah itu dimasukkan ke air yang mendidih.

3.Daun Pepaya

Daun pepaya ini anda bisa menyiapkan 2 lembar, anda bisa menyiapkan wajah yang dicampur dengan air masker, kemudian tempelkan ke wajah yang berjerawat.

4.Mentimun

Mentimun ini bisa di blender dan kemudian di oleskan pada permukaan wajah dan masih terasa angin belakang, anda juga bisa menambahkan bahan yang lain seprti moral value, dan juga andadapat menambahkan secangkir havermut dan yogurt.

5.Wortel

Woertel ini adalah sayuran yang kaya akan vitamin A, oleh karena itu, sangat bagus untuk kesehatan mata.

6.Paprika

Paprika hijau ini bisa langsung mengatasi jerawat dan menjaga fungsi kerja hati.

7.Brokoli

Brokoli ini adalah pendekatan yang kaya akan vitamin agar tetap terjaga.

8.Bawang Putih

Bawang Putih ini memiliki fungsi sebagai bumbu masakan dan juga dapat sebagai fungsi antibiotik juga dan kaya akan vitamun. Jadi, dari kesimpukan yang menjadikannya sebagai uantibiotik alami dan menyebabkan jerawat hilang.

9.Selada Air

Selada air ini sangat efektif untuk menjaga kebutuhan mineral dan juga vitamin pada permukaan kulit.
Kecambah ini bisa mengurangi asam pada tubuh dengan kekayaan kandungan vitamin C, zat besi, zat selambar zat yang bisa menghilangkan . untuk matkul dan cara menghilangkan jerawat.

Semoga dengan adanya ‘tips’ Cara menghilangkan Jerawat dengan Sayuran menyebutkan berbagai macam sayuran ini yang kasiatnya banyak sekali apalagi berharap jelajahnya dan tidak mempengaruhi hall want to know. 
Back To Top