Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki

Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki – Memiliki kaki yang bersih, mulus dan sehat, tanpa adanya bekas luka, cacar, atau kapalan merupakan dambaan setiap orang. Seseorang yang memiliki bekas luka atau kapalan di kaki pasti akan merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka.
Apakah anda salah satu dari orang yang bingung untuk menemukan solusi mengenai bagaimanakah


Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki ? Anda sudah banyak membeli obat dengan harga yang cukup mahal namun kapalan di kaki anda tak kunjung hilang ? Kapalan merupakan timbunan dari sel kulit mati yang menebal dan terdapat di sela antara jari kaki manusia atau bisa juga di jari jempol kaki dan kelingking. Biasanya faktor yang menyebabkakan seseorang mengalami kapalan di kaki adalah karena pemakaian sepatu yang kesempitan atau tidak cocok. berikut kami telah merangkum informasi mengenai Cara mengangkat kapalan di kaki anda dan menjadikan kaki anda lembut seperti sedia kala, semoga bisa bermanfaat.
Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki

Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki


1. Merendam kaki dengan air hangat selama kurang lebih 30 menit.
2. Tempelkan kulit nanas pada bagian yang mengalami kapalan di kaki anda. Tempelkan dengan menggunakan plester khusu luka, setelah itu bungkuslah dengan kos kaki selama semalaman.
3. Ke esokan paginya, lepaskan dengan hati – hati kulit nanas yang semalaman anda tempelkan. Kapalan sudah dapat terkelupas dengan sendirinya, anda juga bisa menggosok kaki anda dengan batu apung setelah proses pengelupasan kapalan di kaki anda sudah selesei, hal ini bertujuan untuk menghaluskan kaki anda.(baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah )


Mengapa nanas bisa mengangkat kapalan membandel di kaki manusia ? sebab buah nanas mengandung zat bromelain, yaitu sejenis enzim yang berada di dalam tanaman nanas. Buah nanas mampu melembutkan kulit pada kaki anda sebab kinerja semalaman yang dilakukan buah tersebut mampu mengangkat seluruh bagian dari sel kulit mati dan meregenerasi kulit kembali. Sekarang anda bisa menemukan solusi dengan mudah , cepat, aman dan murah setelah membaca artikel dari kami mengenai  Cara Menghilangkan Kapalan Di Kaki.


Back To Top