Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah penampilan merupakan prioritas utama terlebih lagi untuk wanita, karena keberadaan lemak terutama di wajah seringkali membawa masalah karena akan menyebabkan penampilan serasa kurang menarik. Biasanya, para wanita melakukan cara instan untuk mengatasinya, yaitu dengan sedot lemak, ada juga yang memilih untuk melakukan operasi untuk mengurangi lemak di wajah dan menginginkan wajah tirus selain biaya yang mahal, anda juga akan merasakan sakit.

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Tanpa Operasi

Berikut ini saya akan membagikan beberapa Cara Menghilangkan Lemak di Wajah yang alami, namun harus dilakukan secara konsisten untuk hasil yang maksimal. Berikut ini cara-caranya yaotu :

1.Kurangi Karbohidrat

Anda bisa mengurangi Asupan Karbohidrat dan Gula karena unsur tersebut akan berubah selain eneri juga lemak yang sulit diurai dan sulit dipecah oleh tubuh. Jiaka anda mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang mengandung karbohidrat dan gula bisa mengakibatkan peradangan dan pembengkakan pada pembuluh darah. Sebagai penggantinya, anda ganti camilan anda dengan buah atau kacang-kacangan yang mengandung banyak vitamin dan juga protein.(baca juga: Cara menghilangkan Ketiak Basah yang Alami )

2.Hindari Obat Pereda Nyeri

Hindari Telalu sering untuk Mengkonsumsi Obat- Obat untuk pereda rasa nyeri yaitu obat yang dijua di apotek dan dapat mengakibatkan bertambahnya cairan diwajah, jika wajah anda mengalami nyeri yang ringan sebaiknya anda menghindari mengkonsumsi obat agar wajah tidak membengkak.

3.Hindari Asupan 

Mengurangi Asupan Garam karena bisa menyebabkan retensi air pada wjah sehingga wajah bisa membengkak, anda juga harus emnghindari makanan yang siap saji atau makanan olahan yang mempunyai kandungan garam tinggi.

4.Banyak Minum Air

Anda bisa Minum Air Puth yang banyak, karena minuman yang paling baik dan aman bagi kesehatan. Air putih inilah yang bisa  membantu untuk meringankan retensi air pada wajah.

5.Memijat Rahang

Anda bisa Memberikan Pijatan pada Rahang, yaitu untuk menjaga kekencangan kulit rahang serta membantu melancarkan peredaran darah dan juga dapat memecah lemak  di sekitar wajah. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan es batu dan handuk yang telah direndam air hangat dan anda tepuk-tepuklah di daerah dagu selama kurang lebih 30 menit dan juga memijat daerah rahang anda.

Anda bisa mencoba dan mempraktekkan Cara Menghilangkan Lemak di Wajah yang alami tersebut untuk mendapatkan bentuk wajah anda yang bebas dari lemak seperti yang anda inginkan sehingga anda bisa tampil percaya diri.
Back To Top