Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Rambut Yang Sedang Bercabang

Cara menghilangkan rambut bercabang – salah satu masalah yang banyak ditemui pada penampilan rambut adalah rambut bercabang. Tentu saja masalah rambut bercabang tersebut tetap saja harus mendapatkan perhatian khusus. Kerena memang masalah rambut bercabang tersebut dpaat mempengaruhi penmampilan anda. jika anda memiliki rambut yang bercabang maka satu hal yang dapa dipastikan adalah bahwa rambut anda sedang tidak sehat atau juga rusak.

Cara Menghilangkan Rambut Yang Sedang Bercabang


Penyebab dari rambut bercabang banyak sekali tentunya, beberapa di antaranya adalah kurang vitamin dan nutrisi pada rambut anda, adanya perawatan yang tidak rutin dan lain sebagainya. Dan jika anda juga sedang mengalami hal yang sama yaitu memiliki rambut yang bercabang, maka ada beberapa cara menghilangkan rambut bercabang yang dapat diterpakan.

Cara Menghilangkan Rambut Yang Sedang Bercabang


1. Yang pertama adalah dengan memotongnya. Namun yang paling cepat yang dapat anda lakukan adalah dengan cara memotong rambut anda yang bercabang. Karena memang jika rambut anda sudah terlanjur bercabang maka tentu saja cara untuk menghilangknannya adalah dengan cara memotongnya. Namun tentu saja, meskipun anda telah memotongnya bila anda tidak melakukan perawatan, tentu saja akan ada kemungkinan rambut bercabang tersebut akan tumbuh lagi.
(baca juga: Cara Menghilangkan Mual Saat Hamil )

2. Selanjutnya adalah dengan menggunakan shampoo dan juga conditioner yang cocok, dan tentu saja harus disesuaikan dengan jenis rambut anda.

3. Hindari berbagai hal yang menyebabkan rambut bercabang seperti, menghindari air yang mengandung kandungan klorin seperti pada air kolam renang, terkena sinar matahari secara langsung, dan juga jangan menggosok rambut pada saat rambut masih basah apalagi dengan kondisi handuk yang kasar.

4. Lakukan perawatan rambut dengan cara alami. Terutama gunakan masker rambut yang secara alami. Biasanya menggunakan bahan dari alami pasti memiliki manfaat karena bahan alami memang tidak menimbulkan efek samping yang buruk pada rambut anda.

5. Selanjutnya cara menghilangkan rambut bercabang selain dengan menggunakan perawatan dari luar, juga perlu adanya perawatan dari dalam yaitu dengan cara makan-makanan yang bergizi yang memiliki manfaat bagus bagi rambut seperti kacang-kacangan, sayur mayur dan tentu juga buah.

Back To Top