Kumpulan Artikel Kesehatan dan Kecantikan Terbaru 2017

Cara Menghilangkan dan Memutihkan Kapalan Di Mata Kaki Secara Alami

Artikel Kesehatan -Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami - Apakah Anda memiliki warna mata kaki yang lebih hitam? Mata kaki merupakan bagian dari kaki yang kebanyakan orang memiliki warna yang berbeda atau hitam dengan kulit asliya. Biasanya atau bahkan kebanyakan, mata kaki pada orang kebanyakan berbeda warna dan kelihatan lebih gelap atau hitam. Bagi anda yang mempunyai mata kaki dengan warna kulit yang berbeda dengan kulit kaki anda, maka saatnya anda membutuhkan perawatan khusus buat mata kaki anda agar warna kulit yang dimiliki mata kaki anda sama dengan warna kulit disekitarnya.

Sekedar anda tahu bahwa bagain mata kaki pada kaki anda mempunyai warna lebih gelap atau hitam dikarenakan mata kaki sering mendapatkan gesekan disetiap kali kita duduk atau melakukan aktivitas keseharian kita. Bagi sebagian orang, mempunyai bentuk badan yang sempurna tanpa cacat adalah sebuah idaman. Bahkan memiliki warna mata kaki yang hitam pun akan menghambat totalitas atau kesempurnaan tampilan anda. Di bawah ini ada beberapa cara alami untuk memutihkan mata kaki secara alami.
Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis terkenal dengan kasiatnya untuk memutihkan kulit secara alami. Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahuinya. Hal ini juga sangat baik untuk mencerahkan kulit mata kaki. Jeruk nipis kaya akan antioxidant yang membantu melepaskan semua sel-sel mati dalam kulit sehingga dapat membantu dalam mencerahkan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan cara menggosokkan sepotong jeruk nipis ke bagian kulit yang menghitam. Lalu diamkan sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan kapas atau handuk bersih. Tetapi anda harus berhati-hati agar jeruk nipis tidak mengenai daerah kulit anda yang luka.
(baca juga: Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak)

2. Minyak mustard
Anda pasti sudah sangat mengetahui bahwa minyak zaitun bagus untuk kelembutan dan kelembapan kulit. Selain minyak zaitun terdapat minyak mustard yang juga ampuh dalam mencerahkan kulit gelap. Minyak mustard dapat memberikan nutrisi bagi kulit dengan vitamin B, vitamin A dan vitamin E. kandungan vitamin yang terdapat dalam minyak mustard dapat membantu mencerahkan atau mengembalikan warna kulit ke warna semula pada bagian lutut, siku dan mata kaki.
Demikianlah ulasan tentang Cara Memutihkan Mata Kaki Secara Alami, semoga bisa menjadikan bahan tambahan buat anda yang menginginkan tips diatas.


Back To Top